Home Berita Dekan dan Wadek III FEBI Melakukan Kunjungan ke National University, Ho Chi Minh City Vietnam

Dekan dan Wadek III FEBI Melakukan Kunjungan ke National University, Ho Chi Minh City Vietnam

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 672 views

Palangka Raya (FEBI) – Tanggal 24 s.d 25 Oktober 2019 lalu, Dekan FEBI IAIN Palangka Raya Dr. Drs. Sabian Ustman, S.H., M.Si. didampingi Dr. Imam Qalyubi,S.S., M.Hum Wakil dekan III Bidang Mahasiswa dan Kerjasama mengunjungi The University of Social Sciences and Humanities (USSH), Vietnam National University, Ho Chi Minh City Vietnam.

Kunjungan dalam rangka Dekan dan Wadek lll memenuhi undangan sebagai dosen tamu dan  pemakalah dalam Konferensi Internasional ASEAN Values in the Procces of Integration and Development yang dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2019 di The University of Social Sciences and Humanities (USSH), Vietnam National University, Ho Chi Minh City Vietnam.

“Selain menjadi dosen tamu kita juga melakukan melakukan LoI (Letter of Intent)  antara FEBI dengan  USSH Vietnam. Sebagai tindak lanjut dari pembicaraan tersebut Insyaallah FEBI pada bulan April mendatang akan mengerimkan sekitar 3 orang mahasiswa FEBI untuk melakukan magang tentang manajemen ekonomi di kampus tersebut.” kata Imam Qalyubi.

Selain itu, Dekan FEBI IAIN Palangka mengatakan kunjungan ini diharapkan mampu meningkatkan akreditasi, “Kunjungan ini sebagai upaya untuk menyokong akreditasi FEBI dan Institusi IAIN Palangka Raya agar menjadi Fakultas Ekonomi yang terdepan unggul di Kalimantan maupun di tingkat Nasional.” tambah Sabian Ustman. (IQ)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK