Home Berita Ekspos Hasil Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan di IAIN Palangka Raya

Ekspos Hasil Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan di IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 882 views

Palangka Raya – Setelah melaksanakan pendampingan penyusunan laporan keuangan di IAIN Palangka Raya selama dua pekan, pada hari ini kamis (20/11), Tim Auditor Inspektorat Jenderal (Irjen) Kemenag RI melaksanakan ekspose hasil pendampingan penyusunan laporan keuangan IAIN Palangka Raya.

Ekspose hasil pendampingan penyusunan laporan keuangan IAIN Palangka Raya bertempat di ruang rapat rektorat dan dihadiri oleh seluruh jajaran civitas akademik IAIN Palangka Raya.

Rektor IAIN Palangka Raya dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tim auditor yang telah melaksanakan pendampingan kepada kita selama kurang lebih 14 hari, sehingga kita mengetahui apa yang kurang dan bisa dibenahi.
“Nantinya apapun yang menjadi catatan dari tim pendamping akan segera sama-sama kita benahi dan diberi solusi pemecahannya. Pada intinya semua yang menjadi temuan/catatan dari Tim Auditor Inspektorat Jenderal (Irjen) Kemenag RI tak lain adalah untuk perbaikan bagi IAIN Palangka Raya.” Ujarnya.

Selanjutnya penyampaian hasil pendampingan penyusunan laporan keuangan disampaikan langsung oleh ketua tim pendampingan Betty Setyawati yang didampingi oleh Kusoy selaku penanggung jawab, Endang Sulistyowati pengendali teknis dan Novida Astuti, Muhibuddi, Tolka Hidayat serta Ahmad Muzaki sebagai anggota dari tim audit.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK