Home Berita Ratusan Mahasiswa IAIN Palangka Raya di Wisuda

Ratusan Mahasiswa IAIN Palangka Raya di Wisuda

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Palangka Raya – Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya memwisuda 475 mahasiswa yang terdiri atas program Pascasarjana/Magister (S2) sebanyak 128 orang dan Program Sarjana (S1) sebanyak 347 orang. Upacara Wisuda Sarjana dan Magister Tahun 2019 ini dipimpin Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag di Aula besar IAIN Palangka Raya, Rabu (04/12).

Dalam laporan pelaksanaan wisuda, ada 347 wisudawan dari Program Sarjana (S1), 10 wisudawan dari Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD), 36 Fakultas Syari’ah (FSya), 202 wisudawan dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), dan 99 wisudawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Dari Program Pascasarjana (S2) ada 128 orang, dari Program Studi Manajemen Pendidikan Islam sebanyak 29 wisudawan, Hukum Keluarga 15 orang, Ekonomi Syariah 12 orang, dan Pendidikan Agama Islam 72 orang.

Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag “berharap dengan ilmu agama dan ilmu pengetahuan serta keterampilan yang diberikan lulusan IAIN bisa menjadi pelopor untuk menjaga toleransi bermasyarakat. Insya Allah mereka akan bisa menyesuaikan bermasyarakat dan akan menjadi pelopor toleransi bermasyarakat sesuai ajaran Islam yang benar,” karena kampus yang dipimpinnya telah membekali semua wisudawan dengan ilmu agama dan ilmu pengetahuan yang baik, juga keterampilan, diharapkan ketika terjun ke masyarakat bisa menerapkannya dengan baik. Ungkapnya.

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK