Home Berita Mengawal Agenda Mubesma IAIN Palangka Raya

Mengawal Agenda Mubesma IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 756 views

IAIN Palangka Raya – Menjelang berakhirnya kepengurusan senat mahasiswa, mahasiswa melaksanakan musyawarah besar mahasiswa (MUBESMA) dengan agenda pemilihan calon ketua senat mahasiswa IAIN Palangka Raya. Sabtu (7/12).

Dalam sebuah organisasi internal kampus khususnya untuk mahasiswa pernah merasakan bermusyawarah secara bersama demi mencapai keputusan yang telah disepakati. Mubesma IAIN Palangka Raya dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dr. Sadiani M.H dan Wakil Dekan III FTIK Asmawati M.PD.

Dr. Sadiani M.H dalam sambutannya sekaligus membuka acara mubesma menyampaikan menjelang berakhirnya kepengurusan senat mahasiswa yang akan Domisioner kepada ketua senat baru yang dipilih nantinya, dalam mubesma agar dilakukan secara tertib dan santun oleh semua peserta, perbedaan pendapat dan pemikiran dalam mubesma jangan sampai memecah belah kebersamaan, sebab hal ini akan berdampak pada terkikisnya nilai-nilai akademik mahasiswa yang kritis, cerdas dan bermartabat dikalangan mahasiswa, jika ada kekurangan dalam kepengurusan sebelumnya, maka hal ini bukan menjadi celaan bagi peserta mubesma, melainkan menjadi catatan perbaikan kedepan oleh pengurus yg terpilih nantinya. Ujarnya.

Kegiatan mubesma ini berakhir pukul 4 subuh dengan baik dan tertib dan hasil dari mubesma, saudara Dodi Faisal dari mahasiswa FEBI terpilih sebagai ketua. Acara dilanjutkan dengan serah terima kepengurusan ketua senat domisionen Ilham periode 2017-2018, kepada Dodi Faisal periode 2019-2020.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK