Home Berita IAIN Palangka Raya Memulai Sosialisasi PMB

IAIN Palangka Raya Memulai Sosialisasi PMB

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

IAIN Palangka Raya – Menghadapi penerimaan mahasiswa baru tahun 2020 Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar. M.Ag mengungkapkan bahwa IAIN Palangka Raya melaksanakan penerimaan mahasiswa baru dengan tiga model yaitu SPAN – PTKIN, UM-PTKIN dan jalur Mandiri. Pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru ini dilaksanakan oleh Fakultas, Pascasarjana dan Rektorat yang semua di jadikan satu kepanitiaan yang dibagi enam tim sesuai dengan daerah jalur wilayah dalam rangka memudahkan tim dalam mengunjungi.

Kepanitiaan tersebut terdiri dari enam tim sesuai pembagian daerah, wilayah 1. Kabupaten Kapuas ,Pulang pisau dan Palangka Raya, wilayah 2. Barito selatan dan Barito timur, wilayah 3. Barito utara dan Murung Raya, wilayah 4. Kotim dan Kabupaten Seruyan, dan untuk wilayah 5. Kobar, Kabaputen lamandau dan Kabupaten Sukamara terakhir wilayah 6 kabupaten Katingan dan Gunung mas.

Dalam pelaksanaan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru ini antar Fakultas dan Pacsarjana bersama-sama pada satu tim untuk melaksanakan sosialisasi pada instansi dan sekolahan yang ada di Kalimantan Tengah, sehingga memudahkan koordinasi dengan pihak sekolah dan tidak terjadi pengulangan sosialisasi PMB pada sekolah yang sama. Sedangkan untuk pendaftaran Penerimaan Mahasiawa Baru ini dari tanggal 3 Pebruari sampai 3 Agustus 2020, yang berpusat pada Mikwa Rektorat, dan bisa dilihat melalui website.

Wakil Rektor I Dr. Hj. Hamdanah. M.Ag. mengharapkan agar tidak saja melalui model kunjungan ke sekolah-sekolah tapi juga melalui jalur alumni, jalur mahasiswa bidikmisi dan mahasiswa berprestasi serta melalui penggunaan media sosial sesuai era melenia sehingga informasi PMB bisa sampai kepada siswa yang ingin kuliah di IAIN Palangka Raya sehingga target 2000 mahasiswa tahun 2020 ini bisa tercapai.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK