Home Berita WAKAPOLDA KALTENG SILATURRAHIM KE IAIN

WAKAPOLDA KALTENG SILATURRAHIM KE IAIN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 616 views

IAIN Palangka Raya –Wakapolda (Brigjen Pol Indro Wiyono) Provinsi Kalimantan Tengah menyambangi IAIN Palangka Raya dalam rangka silaturahmi pada Rabu (11/03) di gedung Rektorat. Kedatangan Wakapolda Provinsi Kalimantan Tengah yang didampingi oleh Staf Pribadi dan Pabungkol Polda disambut hangat oleh Rektor IAIN Palangka Raya (Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag) dan para Pejabat Kampus.

Rektor IAIN Palangka Raya yang didampingi oleh Wakil Rektor II (Dr. H. Sardimi, M.Ag), Wakil Rektor III (Dr. Sadiani, M.H) serta Kepala Biro AUAK (H. Abdul Rahman, M.Ag) mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolda di IAIN Palangka Raya. “Kami sangat senang dan bersyukur dengan terlaksananya pertemuan Silaturrahim dengan Wakapolda, Bapak Brigjen Pol Indro Wiyono.”

Pertemuan tersebut saling tukar informasi terkait jumlah mahasiswa, dosen, dan tenaga pendidik di IAIN Palangka Raya serta keinginan IAIN Palangka Raya menjadi UIN. Wakapolda juga memberikan juga memberikan apresiasi ke IAIN yang suasana lingkungan terlihat asri, sejuk dan adem apabila masuk ke kampus IAIN Palangka Raya.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rektor IAIN Palangka Raya serta Wakapolda berkeinginan pilkada di Kalimantan Tengah ini berjalan dengan aman dan damai.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK