Home Berita IAIN PALANGKA RAYA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN UNTUK MENCEGAH COVID-19

IAIN PALANGKA RAYA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN UNTUK MENCEGAH COVID-19

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 686 views

IAIN Palangka Raya – Merebaknya virus covid-19 (Corona) membuat IAIN Palangka Raya membuat kebijakan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di lingkungan IAIN Palangka Raya. Salah satunya adalah melaksanakan penyemprotan desinfektan. Penyemprotan ini dimulai hari Selasa di lingkungan Rektorat IAIN Palangka Raya yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah.

Kasubbag TUHRT, Akhmad Kartapati menegaskan bahwa penyemprotan ini tidak hanya dilakukan di Rektorat, penyemprotan dilakukan secara beratahap di seluruh area kampus dan Mahad Putra maupun Putri akan disemprot langsung oleh tim dari Dinas Kesehatan Provinsi.

Disinfektan juga bisa dibuat sendiri dirumah dari bahan-bahan rumah tangga (bayclin dan wipol) sesuai arahan dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan di seluruh area kampus kawasan IAIN Palangka Raya secara bertahap sebagai langkah preventif mengatasi merebaknya virus covid-19 ini, penyemprotan dilakukan oleh tim kebersihan yang sebelumya sudah diberikan arahan tentang penyemprotan disinfektan”, ujar Kasubbag Umum.

Sebelumnya, IAIN Palangka Raya juga sudah membuat surat edaran yang berkaitan dengan kewaspadaan dini, kesiapsiagaan, serta tindakan antisipasi pencegahan infeksi corona (COVID-19) dilingkungan IAIN Palangka Raya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK