Home Berita IAIN PALANGKA RAYA BERTEKAD MENJADI KAMPUS ZONA INTEGRITAS

IAIN PALANGKA RAYA BERTEKAD MENJADI KAMPUS ZONA INTEGRITAS

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 601 views

Palangka Raya – IAIN Palangka Raya pada hari ini melaksanakan rapat terkait Zona Integritas (ZI) dan memastikan tekadnya untuk menjadi kampus Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sekaligus Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag mengatakan bahwa sebagai perguruan tinggi yang berbasis agama, IAIN Palangka Raya diharapkan memiliki integritas dalam segala unsur pengelolaan.

“Saya berharap untuk kedepannya, kita semua (ASN) memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya untuk mahasiswa dan masyarakat, mulai dari pelayanan akademik, pelayanan administrasi, maupun pelayanan dalam mengajar. Dan jangan sampai di IAIN Palangka Raya terjadi korupsi, terlibat hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun birokrasi.”

Sedangkan Kepala Biro AUAK, H. Abdul Rahman. M.Pd mengatakan bahwa ZI ini merupakan sebuah model untuk mengembangkan kampus IAIN Palangka Raya.

“Dengan adanya ZI dikampus IAIN Palangka Raya akan lebih terbuka dan transparan, sehingga membuat kampus kita akan maju dan banyak calon mahasiswa mahasiswi yang mendaftarkan diri ke IAIN Palangka Raya kedepannya karena ada model baru untuk pengembangan institusi.”

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK