Home Berita MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA TERIMA 750 PAKET SEMBAKO

MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA TERIMA 750 PAKET SEMBAKO

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 769 views

PALANGKA RAYA –¬†Sebanyak 750 paket sembako diterima oleh mahasiswa IAIN Palangka Raya yang diberikan langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, kepada perwakilan mahasiswa. Penyerahan paket sembako dilaksanakan di rumah Dinas Gubernur (Istana Isen Mulang).

Para mahasiswa yang menerima paket sembako didampingi oleh Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag, ditempat yang sama Rektor IAIN Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah atas semua bantuan yang diberikan kepada para mahasiswa yang terdampak covid-19.

Paket sembako yang diterima oleh mahasiswa berisikan Beras 5Kg, Minyak goreng 2 liter, Gula 1Kg, 1 kaleng Kental manis, 1 kaleng Sarden, 1 kotak teh celup dan 10 bungkus mie instan.

Dari bantuan ini, Sugianto Sabran berharap dapat meringankan beban mahasiswa dalam masa pandemi di Kalimantan Tengah, dan Ia juga berpesan kepada mahasiswa untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran atau atauran pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar atau nongkrong.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK