Home Berita KAPOLDA SILAHTURAHMI KE IAIN PALANGKA RAYA

KAPOLDA SILAHTURAHMI KE IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 721 views

IAIN PALANGKA RAYA – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. silahturahmi ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, Kamis (25/06/2020) pukul 13.00 WIB. Dalam silahturahmi tersebut Kapolda didampingi oleh Direktur Intelejen keamanan Kombes Pol. Dedi Wiratmo, S.I.K., Dirlantas Polda Kombes Pol Ja’far Sodiq, S.H, dan Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. di sambut oleh Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag beserta Wakil Rektor dan Dekan disetiap Fakultas.

Rektor IAIN Palangka Raya terima kunjungan Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M beserta rombongan di ruang kerja Rektor. kunjungan Kapolda tersebut dalam rangka silahturahmi dan membahas kondisi keamanan untuk menyukseskan Pilkada serta sinergi IAIN Palangka Raya dalam menanggulangi Covid-19.

“Kami menyambut baik atas kehadiran Bapak Kapolda beserta rombongan ke IAIN Palangka Raya dan merupakan suatu kebanggaan bagi kami, semoga kedepannya bisa menjalin kerjasama dalam membangun keamanan dan kemajuan di Kalimantan Tengah,”

Kapolda menyampaikan jika silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat sinergitas antara Polda Kalimantan Tengah dengan Universitas yang ada di Kalimantan Tengah termasuk IAIN Palangka Raya.

Diakhir kunjungannya Kapolda berserta Rektor IAIN Palangka Raya bertukar kenang-kenangan.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK