Home Berita Webinar Nasional FTIK Sukses, Ditonton Ribuan Orang

Webinar Nasional FTIK Sukses, Ditonton Ribuan Orang

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 616 views

IAIN PALANGKA RAYA – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya mengadakan webinar Nasional tentang Moderasi Beragama dan Kebangsaan. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Kamis (25/06).

Sebagai Keynote Speaker, panitia semula akan menghadirkan Kepala Badan Pertimbangan Pembinaan Ideologi Pancasila (BIP), Prof. Drs. KH. Yudian Wahyudi, Ph.D. Namun beliau berhalangan hadir dan digantikan oleh Dr. Mohammad Sabri, MA., Direktur Pengkajian Materi BIP. yang akan memberi paparan terkait moderasi baik agama maupun kebangsaan. Narasumber lainnya adalah Prof. Dr. H. Arskal Salim, MA., Direktur Pendidikan Islam (Diktis) Kementerian Agama, Dr. KH.Marshudi dari PBNU, H. Iwan Kurniawan, SH., M. Si, anggota Komisi VIII DPR RI, dan Dr. H. Khairil Anwar, M. Ag, Rektor IAIN Palangka Raya.

Acara ini akan dipandu oleh moderator, Prof. Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag., Wakil Rektor 1 IAIN Palangka Raya. Webinar ini mendapat apresiasi besar dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, turut memberi sambutan di awal seminar.

Webinar ini mendapat sambutan luar biasa dari khalayak. Acara ini diselengarakan melalui aplikasi Google Meet dan disiarkan langsung melalui kanal Youtube yang disediakan panitia dan juga NU Channel. Tak kurang dari 200 peserta mengikutinya melalui Google Meet. Ratusan lainnya menyimak melalui Youtube. Hingga berita ini dimuat, di NU Channel terlihat sudah ditonton lebih dari 1.600 orang.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK