Home Berita IAIN Palangka Raya Gelar Rapat Persiapan Qurban

IAIN Palangka Raya Gelar Rapat Persiapan Qurban

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 758 views

IAIN PALANGKA RAYA – Mendekati hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menggelar rapat koordinasi bertempat di ruang rapat rekotrat, Selasa (14/7).

Ketua Panitia Idul Adha 1441 H IAIN Palangka Raya, H. Abdul Rahman, M.Pd. selaku Kepala Biro AUAK saat memimpin rapat persiapan pemotongan hewan qurban mengatakan bahwa acara pemotongan hewan kurban akan digelar pada hari ketiga setelah shalat Idul Adha. Ia juga berharap semua panitia bisa menjalankan tugas dengan baik.

Rencana pemotongan hewan qurban akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 3 Agustus 2020  di belakang gedung Rekorat. Diharapkan juga akan kesiapan para panitia qurban dalam hal sarana dan prasarana di lapangan agar meminimalisir kekurangan alat saat eksekusi berlangsung nantinya.

Kasubbag TUHRT, Akhmad Kartapati, S.Ag., MAP mengatakan jumlah sapi yang akan dipotong ada 3 ekor dan akan dibagikan secara rata untuk masyarakat kurang mampu disekitar kampus IAIN Palangka Raya, selain itu Ia meminta kepada seluruh panitia tetap menjalankan protokol kesehatan saat penyembelihan.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK