Home Berita PENYERAHAN PLAKAT BANK INDONESIA KEPADA REKTOR IAIN PALANGKA RAYA MELALUI DEKAN FEBI

PENYERAHAN PLAKAT BANK INDONESIA KEPADA REKTOR IAIN PALANGKA RAYA MELALUI DEKAN FEBI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 774 views

IAIN Palangka Raya – Pimpinan Bank Indonesia menyerahkan plakat kepada Rektor IAIN Palangka Raya melalui Dekan FEBI, serangkaian dengan webinar Bank Indonesia Mengajar yang diadakan beberapa hari lalu, pada hari Kamis tanggal 06 Agustus 2020. Penyerahan plakat telah dilaksanakan pada hari Senin, 10 Agustus 2020 bertempat di Rektorat IAIN Palangka Raya.

Dalam penyerahan ini diharapkan, agar lebih eratnya tali silaturahmi antara Bank Indonesia dengan IAIN Palangka Raya dan juga terjalinnya kerja sama yang baik. Selain penyerahan plakat, diserahkan juga souvenir untuk seluruh peserta yang mengikuti webinar kemarin, berupa kartu Brizzi e-money dengan isi bersih sebesar Rp. 130.000,- dan juga 20 kartu Brizzi lainnya khusus untuk peserta yang turut bertanya tentang materi saat webinar kemarin. Dan terdapat satu buah souvenir khusus untuk peserta yang paling aktif pada saat webinar berlangsung.

Semoga dengan terjalinnya silaturahmi ini, dapat menjadi ladang keberkahan dan kebermanfaatan bagi kedua belah pihak. Karena segala sesuatu yang diniatkan dengan baik, Insya Allah kedepannya akan diiringi dengan hal-hal baik.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK