Home Berita YUDISIUM PASCASARJANA ANGKATAN X IAIN PALANGKA RAYA TAHUN 2020

YUDISIUM PASCASARJANA ANGKATAN X IAIN PALANGKA RAYA TAHUN 2020

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

IAIN PALANGKA RAYA – Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengadakan Yudisium Angkatan X Tahap I. Meyudisium sebanyak 37 orang mahasiswa yang terdiri dari: 17 mahasiswa Prodi MMPI, 5 mahasiswa Prodi MHK, 8 mahasiswa Prodi MES, dan 7 mahasiswa Prodi MPAI., bertempat di Ballroom Aquarius Hotel Palangka Raya, Selasa, (01/9/20).

Prosesi yudisium berlangsung dengan khidmat dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Seusai prosesi yudisium, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian kesan pesan mahasiswa yang diwakili oleh Ahmad Zaini Mahmud M.E.

Dalam sambutan Direktur Pascasarjana, Dr. H. Normuslim, M.Ag. menyampaikan selamat kepada peserta yudisium dan berharap agar tetap menjaga nama baik almamater. Di sisi lain, Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairi Anwar, M.Ag. dalam sambutannya menekankan tidak hanya berilmu tetapi juga harus cerdas emosional dan spiritual.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada mahasiswa terbaik di tiap Prodi, yakni: Ahmad Mulyadi, M.Pd., Ahmad Hussennafarin, M.H., Ahmad Hanafi, M.E., dan Muhammad Muchtar Lubis, M.Pd. dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Pascasarjana kepada seluruh peserta yudisium dan kenang-kenangan dari mahasiswa kepada Pascasarjana IAIN Palangka Raya. Diakhiri dengan foto bersama.

Ketua panitia Dr. Hj. Muslimah, S.Ag., M.Pd.I mengucapkan syukur atas lancar dan suksesnya penyelenggaraan Yudisium Angkatan X untuk tahap I ini, dan mengucapkan terima kasih kepada peserta yudisium dan semua pihak yang memaklumi segala aturan dan batasan yang harus dipenuhi.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK