Home Berita IAIN PALANGKA RAYA MEMILIKI GURU BESAR

IAIN PALANGKA RAYA MEMILIKI GURU BESAR

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

IAIN PALANGKA RAYA – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya patut berbangga. Pasalnya saat ini, IAIN akan memiliki seorang guru besar (Profesor). Prof DR Hj Hamdanah M.Ag dikukuhkan sebagai guru besar 2020 di Aula Kampus IAIN Palangka Raya. Prof. Dr. Hj. Hamdanah M.Ag merupakan guru besar pertama yang dimiliki IAIN Kota Palangka Raya, Rabu (02/9).

Pengukuhan Guru Besar ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Anggota DPR RI Komisi VIII, Walikota, Rektor dan Wakil Rektor Universitas se-Palangka Raya, Wali Kota dan para pejabat petinggi di Kalimantan Tengah. Prof. Dr. Hj. Hamdanah M.Ag dalam pengukuhannya ia menyampaikan orasi ilmiah yang berjudul “Dinamika Psikologi Generasi Milenial di Abad Digital (Ikhtiar membangun generasi dengan pendekatan psikologi islam)“.

“Selain melalui pendekatan kita harus besinergi dalam proses implementasinya. Membangun generasi emas bukan semata tugas dan tanggung jawab perorangan, tetapi tugas kolektif semua elemen masyarakat yang bahu membahu untuk mencapai visi dan misi yang sama.”

Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag mengatakan bahwa dengan dikukuhkannya Prof. Dr. Hj. Hamdanah M.Ag sebagai guru besar, akan menjadi kebanggaan bagi IAIN Palangka Raya dan menjadi semangat untuk menuju Universitas. Untuk menutupi kekurangannyan Profesor, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag mengatakan mendapatkan dukungan dari sejumlah kampus lain termasuk dari provinsi tetangga, Kalimantan Selatan.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK