Home Berita TIM ALIH STATUS IAIN, SIAPKAN PAPARAN ALIH STATUS DI KEMENAG RI

TIM ALIH STATUS IAIN, SIAPKAN PAPARAN ALIH STATUS DI KEMENAG RI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 956 views

IAIN Palangka Raya – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya terus berproses untuk alih status menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Palangka Raya.

Rektor IAIN Palangka Raya beserta tim alih status IAIN Palangka Raya pada hari ini, Selasa 8/9/20 berangkat ke Jakarta untuk memaparkan kesiapan IAIN Palangka Raya menjadi UIN di Kementerian Agama (Kemenag) RI.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag mengatakan, perubahan status tersebut diharapkan dapat terealisasi secepatnya, sehingga IAIN Palangka Raya mampu bersaing dengan Universitas lainnya dan membawa keberkahan bagi masyarakat khusunya di Kalimantan Tengah.

Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd selaku ketua tim alih status mengatakan sejumlah persyaratan untuk perubahan status sudah terpenuhi, “Sejumlah persyaratan IAIN Palangka Raya untuk menjadi UIN sudah beberapa kita lengkapi dan kita mohon doa restunya, dalam pemaparan kita di Kemenag RI tidak ada kendala maupun kekurangan.” Ungkapnya

Namun alih status, lanjutnya, prosesnya tidak bisa seketika tetapi kita juga harus melalui beberapa tahapan serta memperoleh restu dari kementerian terkait.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK