Home Berita IAIN PALANGKA RAYA LAKSANAKAN SKB SECARA DARING

IAIN PALANGKA RAYA LAKSANAKAN SKB SECARA DARING

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 614 views

IAIN PALANGKA RAYA – Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 telah dimulai. Peserta SKB CPNS IAIN IAIN Palangka Raya dimulai tanggal 14 September hingga 20 September 2020. Setelah ujian Praktik Kerja peserta akan melanjutkan ujian Psikotes dan Wawancara. Seleksi praktik kerja ini dimulai pukul 07.30 hingga 15.00 WIB.

Sebanyak 74 peserta mengikuti ujian SKB ini secara daring melalui aplikasi zoom dikarenakan kondisi pandemi covid-19 yang masih tinggi, peserta SKB yang berada di kota Palangka Raya mengikuti SKB daring dari MTs N 2 kota Palangka Raya dan peserta di luar kota Palangka Raya menyesuiakan diri di Kantor Wilayah Kementerian Agama daerah domisili masing-masing.

Meskipun dengan daring, para peserta dan penguji tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19. Para peserta diharapkan hadir dua jam sebelum waktu seleksi dimulai untuk absensi dan melakukan persiapan lain, karena waktu untuk Praktik kerja sangat terbatas yaitu 30 menit.

Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya, H. Abdul Rahman, M.Pd selaku ketua panitia pelaksanaan SKB berharap, dalam seleksi SKB ini tim akan menilai secara objektif, transparan dan mengikuti aturan serta ketentuan yang ada, sehingga yang lulus nantinya benar-benar yang berkualitas yang mampu bersaing sesuai dengan profesional dan keahlian yang dimiliki.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK