Home Berita MERIAHNYA PENUTUPAN KKN DRSK IAIN PALANGKA RAYA

MERIAHNYA PENUTUPAN KKN DRSK IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 686 views

IAIN PALANGKA RAYA – Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Dari Rumah Sekitar Kampus (KKN DRSK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya berakhir pada 17 September 2020. Selama 1 bulan lebih mahasiswa melaksanakan KKN DRSK, walaupun dilaksanakan saat pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat mahasiswa KKN untuk mengabdi sepenuh hati kepada masyarakat sekitar dan kampus IAIN Palangka Raya. Semua program kerja yang direncanakan telah terlaksana dan mendapat respon baik dari Rektor IAIN Palangka Raya.

Acara penutupan KKN DRSK dilaksanakan di kampus IAIN Palangka Raya pada Kamis (17/09), yang dihadiri oleh seluruh pejabat IAIN Palangka Raya dan mahasiswa. Acara berlangsung lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Penutupan oleh Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag bersama Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Ajahari, M.Ag, dengan meresmikan Batuah Garden. 

  Dalam sambutannya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag mengapresiasi para mahasiswa karena merubah kampus menjadi lebih indah dan sesuai dengan tagline IAIN Palangka Raya yaitu Green Campus. “Saya sangat berterimakasih untuk teman-teman mahasiswa IAIN di tengah pandemi covid-19 ini mahasiswa tetap melaksanakan KKN dengan penuh semangat dan merubah kampus menjadi lebih indah dan ditambah dengan adanya Batuah Garden.”

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK