Home Berita IAIN PALANGKA RAYA MENERIMA MASKER DARI ANGGOTA DPD RI

IAIN PALANGKA RAYA MENERIMA MASKER DARI ANGGOTA DPD RI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

IAIN PALANGKA RAYA – Pada hari ini Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mendapat sumbangan masker dan hand sanitizer dari anggota DPD RI  Dr. Agustin Teras Narang, S.H. yang diterima secara simbolis oleh Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar M.Ag.   Masker dan hand sanitizer yang disumbangkan tersebut khususkan untuk IAIN Palangka Raya, yang akan digunakan untuk mencegah penularan atau memutus rantai Covid-19 maupun penyakit lainnya. Melalui aplikasi zoom Dr. Agustin Teras Narang, S.H. menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan imunitas serta mematuhi protokol kesehatan.

Selain memberikan masker dan handsanitizer ia juga mendukung penuh dengan alih status IAIN Palangka Raya menuju Universitas Islam Negeri (UIN) Palangka Raya dan semoga, hal tersebut disampaikan oleh Dr. Agustin Teras Narang, S.H. saat mengetahui IAIN Palangka Raya sedang dalam proses alih status menjadi UIN.

Dr. H. Khairil Anwar M.Ag. menyampaikan terima kasih atas masker dan handsanitizer yang telah diberikan kepada IAIN Palangka Raya dan sudah mendukung alih status IAIN Palangka Raya menjad UIN Palangka Raya, semoga masker dan handsanitizer ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK