Home Berita IAIN PALANGKA RAYA TERAPKAN LAYANAN ADMINISTRASI BERBASIS ZI

IAIN PALANGKA RAYA TERAPKAN LAYANAN ADMINISTRASI BERBASIS ZI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 617 views

IAIN Palangka Raya – Sebagai perguruan tinggi yang menjujung tinggi nilai-nilai kebenaran dan kejujuran serta berpedoman pada manajemen Service Quality, maka IAIN Palangka Raya sudah lama melakukan terubosan dalam manajemen pelayanan yang berorentasi pada layanan cepat, mudah, tranfaransi serta bebas pungutan.

Sesuai dengan kondisi tuntutan era digitalisasi, layanan-layanan pada IAIN Palangka Raya sudah hampir semua unit-unit dan Fakultas sudah melakukan layanan admistrasi kepada mahasiswa dengan digitalisasi melalui aplikasi.

Sesuai adanya aturan oleh kementrian Agama tentang mekanisme penilaian terhadap zona integritas (ZI) pada semua satuan kerja di bawah Kementerian Agama, maka oleh Rektor menjelaskan dalam rapat arahan Zona Integritas, bahwa IAIN Palangka Raya harus terus meningkatkan mutu layanan terhadap mahasiswa dan masyrakat dengan selalu memperhatikan sistem dan aturan yang sesuai dengan Kementrian Agama.

Dalam sisi lain juga kita IAIN Palangka Raya harus meningkatkan sarana dan SDM andalan yang bisa sesuai dengan kebutuhan, dengan adanya rapat ini diharapkan IAIN Palangka Raya bisa memperbaiki dan melengkapi administrasi yang masih kurang dalam from penilaian zona Integritas oleh Kepala Biru dan timnya dan diharapkan nilainya akan baik sehingga berdampak pada penilaian fositif oleh masyrakat terhadap lembaga kita ini. AS

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK