Home Berita IAIN PALANGKA RAYA SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR

IAIN PALANGKA RAYA SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 590 views

Palangka Raya, Humas – Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di Kalimantan Selatan. Bencana banjir menimpa wilayah Kalimantan Selatan ribuan warga mengungsi, kehilangan tempat tinggal dan pekerjaan akibat bencana tersebut.

Bantuan yang diserahkan merupakan hasil dari penggalangan dana sumbangan pimpinan, dosen pegawai dan mahasiswa lingkup IAIN Palangka Raya.

IAIN Palangka Raya menyerahkan bantuan terbagi menjadi dua tahap, tahap pertama IAIN menyerahkan pakaian layak pakai yang diserahkan langsung kepada Ketua Keluarga Bubuhan Banjar (KKB) perwakilan dari Kalimantan Tengah untuk disalurkan kepada korban banjir.

Ditahap kedua IAIN Palangka Raya menyumbang sembako dan air mineral, dimana sembako ini akan diantarkan langsung oleh tim Unit Pengumpul Zakat UPZ IAIN Palangka Raya dan diberikan langsung kepada korban banjir.

Dalam kesempatan ini Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag melepas tim UPZ IAIN Palangka Raya untuk menuju ke Kalimantan Selatan. Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag sebelum melepas tim UPZ memberikan arahan untuk tetap hati-hati dan sembako yang diantarkan bisa diterima oleh masyarakat secara langsung.

“untuk tim UPZ IAIN Palangka Raya yang akan menuju ke Kalimantan Selatan untuk selalu berdoa supaya selamat sampai tujuan tetap hati-hati dijalan, dan mohon untuk sembako bisa diterima langsung oleh masyarakat yang terkena musibah banjir semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dapat meringankan dan sedikit membantu masyarakat yang terkena musibah banjir”.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Rektor IAIN Palangka Raya kepada ketua tim UPZ didepan Rektorat, Sabtu (23/01/20).

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK