Home Berita IAIN PALANGKARAYA DENGAN UITM KAMPUS REMBAU MALAYSIA MEMBAHAS RANCANGAN KERJASAMA

IAIN PALANGKARAYA DENGAN UITM KAMPUS REMBAU MALAYSIA MEMBAHAS RANCANGAN KERJASAMA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 549 views

IAIN Palangka Raya – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengadakan silaturahmi dan pembahasan mengenai rancangan isi MoU dengan Universitas Tekhnologi Mara (UiTM) Kampus Rembau Malaysia melalui zoom meeting. Senin (08/02/2021)

Pihak UiTM Kampus Rembau berharap dengan adanya MoU ini, dapat meningkatkan kemampuan dan ilmu pendidikan dengan IAIN Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag selaku Rektor IAIN Palangka Raya juga berharap dapat mengembangkan berbagai sektor seperti bidang bahasa, budaya dan lain sebagainya. Tak lupa beliau juga menyampaikan agar MoU ini dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat bermanfaat bagi kedua Negara (Indonesia dan Malaysia) maupun International.

Dalam pertemuan yang dilakukan melalui zoom meeting ini, diperoleh beberapa rancangan MoU yang dibuat melalui kesepakatan kedua pihak. Antara lain akan membuat webinar international mengenai cara mengajar bahasa yang akan digelar di tahun 2023, student’s exchange (pertukaran pelajar) antar universitas yang akan dilaksanakan tahun 2022, workshop bahasa arab dimana IAIN Palangka Raya akan menjadi pembicaranya, dan masih banyak lagi. (MA/ edit DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK