Home Berita PENANDATANGAN NOTA KESEPAHAMAN DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN

PENANDATANGAN NOTA KESEPAHAMAN DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 593 views

IAIN Palangka Raya –¬†Bertempat di Aula Kantor BPJS H. Khairil Anwar beserta jajaran bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Palangka Raya, yang ditandai dengan nota kesepahaman. Rabu 17/2/2021.

Penandatanganan nota kesepahaman, sinergi dan kerjasama dalam bidang pengabdian dalam masyarakat dan keikutsertaan mahasiswa dalam program perlindungan jaminan sosial tenaga kerja antara Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya dengan BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang Palangka Raya.

Dalam sambutannya Kepala BPJS Royyan Huda menyampaikan bahwa mahasiswa yang menjalankan KKN apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan atau meninggal, BPJS akan menanggung seluruh biaya yang ditanggung oleh mahasiswa.

Rektor IAIN Palangka Raya juga menyampaikan, penandatanganan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan ini diharapakan dapat terus meningkat dibidang yang lainnya.

“Saya berharap dengan kerjasama dalam bidang pengabdian masyarakat ini berjalan dengan lancar, mahasiswa dapat menjalankan pengabdiannya dalam masyarakat atau KKN juga berjalan dengan lancar dan kedepannya kerjasama ini dapat meningkat dibidang yang lain.” (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK