Home Berita LPM GELAR FGD UNTUK PEMBEKALAN CPNS

LPM GELAR FGD UNTUK PEMBEKALAN CPNS

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 520 views

IAIN Palangkaraya, Humas – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangkaraya menggelar Focus Group Discussion (FGD) kepala seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2020 yang berjumlah 35 orang guna memberikan pengetahuan seputar Penjaminan Mutu. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Pascasarjana Lantai 2 pada hari Rabu, 24 Februari 2021.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua LPM Sabarun, M.Pd dan dihadiri langsung oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan Prof. Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag., dilaksanakan mulai dari pukul 08.00–11.00 WIB. Dalam sambutannya, Prof. Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag., mengingatkan agar selalu mematuhi protokol Covid-19 baik didalam kegiatan maupun diluar kegiatan, terus update dalam kebijakan-kebijakan yang terus berubah-ubah dan menghindari plagiarisme.

Ada 3 pemateri dalam kegiatan ini, diantaranya Ihsan MZ, M.Psi selaku sekertaris LPM yang memaparkan Pengenalan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), Mohammad Jamaludin, S.H.I., M.H yang mengenalkan tentang Beban Kerja Dosen (BKD), dan Nur Inayah Syar, M.Pd yang mempresentasikan tentang Pengenalan Audit Mutu Internal (AMI) dan MONEV (Monitoring dan Evaluasi). (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK