Home Berita PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PEJABAT WAKIL DEKAN BIDANG AUPK FUAD DAN JABATAN FUNGSIONAL DOSEN

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PEJABAT WAKIL DEKAN BIDANG AUPK FUAD DAN JABATAN FUNGSIONAL DOSEN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 665 views

IAIN Palangka Raya – Bertempat di Aula Rektorat lantai 2 (26/02/2021) dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat Wakil Dekan bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah serta jabatan fungsional dosen di lingkungan Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya.

Pejabat yang dilantik antara lain Dr. Ahmadi, S. Ag., M.S.I yang dilantik menjadi Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Sapuadi, M.Pd dan Ahya Ulumiddin, Lc. M.A.  yang dilantik menjadi Fungsional Dosen.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini turut dihadiri oleh Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan dan beberapa tamu undangan.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Palangkaraya Dr. H. Khairil Anwar, M. Ag mengingatkan agar pejabat yang dilantik menjalankan tugas jabatannya menjunjung etika jabatannya, menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan serta bekerja dengan penuh tanggung jawab. Semoga pejabat yang baru dilantik selalu amanah dalam mengemban tugas baru. (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK