Home Berita IAIN PALANGKA RAYA KIRIM DOSEN MENGIKUTI PELATIHAN AUDIT MUTU INTERNAL

IAIN PALANGKA RAYA KIRIM DOSEN MENGIKUTI PELATIHAN AUDIT MUTU INTERNAL

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 548 views

IAIN Palangka Raya – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengikuti kegiatan pelatihan Auditor Mutu Internal yang dilaksanakan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta di Hotel University Yogyakarta selama 4 hari yang dimulai pada tanggal 15-18 Maret 2021.

IAIN Palangka Raya mengirimkan 5 orang perwakilan yang terdiri dari perwakilan setiap fakultas yang ada di IAIN Palangka Raya. Perwakilan tersebut berasal dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Fakultas Syariah, Lembaga Penjamin Mutu, dan Pasca Sarjana.

Acara yang berlangsung selama empat hari ini diikuti oleh 80 Civitas Akademika dari seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia. Acara ini bertujuan untuk memberikan pelatihan proses audit serta mempelajari urgensi proses Audit Mutu Internal (AMI) sebagai budaya akademik guna tercapainya proses penjaminan mutu sesuai standart, prosedur dan ketentuan perundang-undangan di lingkup perguruan tinggi.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan beragam diskusi dan sharing terkait best practice pelaksanaan SPMI di tingkat Universitas/Institut. Semoga dengan mengikuti kegiatan ini bisa membawa dampak yang baik bagi pelaksanaan SPMI di seluruh PTKIN, khususnya IAIN Palangka Raya. (MA/ edit DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK