Home Berita Alumni PAI Galang Dana Buat Rumah Yatim

Alumni PAI Galang Dana Buat Rumah Yatim

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 586 views

IAIN Palangka Raya – Ditengah kondisi Covid-19 yang masih melanda, serta kesibukan selalu ada, alumni Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya angkatan 95 tidak mau menyerah dalam melaksanakan kegiatan kreatif dan bermanfaat untuk sosial sehingga menghasilkan kegiatan yang positif, Jumat (26/03/2021).

Dr. Ahmadi MA selaku koordinator kegiatan dan alumni yang berada dilingkungan Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan selalu membuat kegiatan silaturahmi persaudaraan dan kegiatan sosial yang dilaksanakan rutin setiap tahun pada bulan Sya’ban sebagai bentuk kegembiraan menyambut bulan Ramadhan. Pada tahun ini kegiatan dilaksanakan di Panti Asuhan Assalam yang berada di jalan Denok Kota Palangka Raya. Pada kegiatan tersebut para alumni memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 4.000.000., (empat juta rupiah) serta memberi makan anak yatim.

Diharapkan bantuan ini bisa membantu pengelola panti asuhan anak yatim agar bisa membina keterampilan menjahit serta mendidik anak-anak dalam hal ilmu agama, sehingga mereka bisa mandiri dan memiliki karakter serta budi pekerti yang baik di masyarakat. (AK)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK