Home Berita IAIN Palangka Raya Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

IAIN Palangka Raya Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 644 views

IAIN Palangka Raya – Bertempat di Aula IAIN Palangka Raya, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya melaksanaan vaksinasi tahap pertama. Seluruh Dosen, Tenaga Kependidikan, Pramubakti, Cleaning Service dan Satpam IAIN Palangkaraya akan divaksin secara bergantian selama 4 hari berturut – turut mulai tanggal 20 – 22 Mei 2021. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan wujud IAIN Palangka Raya dalam mendukung dan mensukseskan vaksinasi dalam rangka pencegahan Covid-19 di Indonesia.

Kegiatan vaksinasi tahap pertama ini difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Palangkaraya sebanyak 10 orang yang terdiri dari tim dokter dan tenaga medis. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara berlangsung dengan tertib dan lancar. Para peserta penerima vaksin hadir secara bergantian dengan wajib memakai masker, tanpa berkerumun dan tetap menjaga jarak yang aman sesuai prosedur pencegahan penyebaran Covid-19.

Peserta wajib mengikuti proses vaksinasi, yang dimulai dengan mengisi data Nomor Induk Keluarga (NIK), kemudian cek data kesehatan, cek suhu badan dan pengukuran tensi untuk prosesi vaksin (suntik), serta pengambilan kartu vaksinasi tahap I. (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK