Home Berita KEMENTERIAN PUPR SERAH TERIMA GEDUNG PASCA SARJANA IAIN PALANGKA RAYA

KEMENTERIAN PUPR SERAH TERIMA GEDUNG PASCA SARJANA IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

IAIN Palangka Raya – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Tengah, Yanuar Seto Nugroho, S.T., M.T melakukan serah-terima gedung baru Pasca Sarjana dengan Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag, Jum’at (28/05/2021). Wakil Rektor II, Kepala Bagian Keuangan, Kepala Bagian Umum dan beberapa pegawai IAIN Palangka Raya lainnya juga turut mendampingi Rektor di acara tersebut.

Bapak Abdul Hakam selaku Kepala Satuan Kerja Pelaksana Prasarana Permukiman Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan permintaan maaf karena ada beberapa target dan janji yang meleset, namun tidak mengurangi rasa gembira karena pembangunan gedung yang telah selesai.

Dalam kesempatan itu juga, Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang membangun dan menyelesaikan pembangunan gedung Pasca Sarjana ini. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa pembangunan gedung tersebut dikerjakan di tengah pandemi Covid-19, namun tetap terselesaikan dengan baik. Kedepannya, beliau berharap bahwa gedung tersebut dapat dikelola dengan baik, serta berguna bagi seluruh civitas akademika IAIN Palangka Raya.

Dalam sambutannya Yanuar Seto Nugroho, S.T., M.T selaku Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Tengah menambahkan bahwa beliau dan seluruh tim akan berusaha untuk menyempurnakan gedung tersebut sampai dapat dan layak digunakan. (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK