Home Berita Focus Group Discussion Wakil Rektor I/Wakil Ketua I PTKIN Resmi Dibuka

Focus Group Discussion Wakil Rektor I/Wakil Ketua I PTKIN Resmi Dibuka

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 631 views

IAIN Palangka Raya – Forum Wakil Rektor/Ketua Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Se-Indonesia mengikuti Focus Group Discussion (FGD) yang dihelat di Gedung Asmaul Husna, Rabu (03/06/2021). Dalam kesempatan kali ini, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya bertindak sebagai tuan rumah dari FGD tersebut, yang di buka langsung oleh Direktur Pendidikan Tinggi Islam Keagamaan Islam, Prof. Dr. Suyitno, M.A. 

Pembukaan FGD ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I,II, dan III, beberapa pejabat IAIN Palangka Raya serta Wakil Rekor I dari beberapa PTKIN se-Indonesia. FGD akan dihelat selama 2 hari mulai tanggal 03-04 Juni 2021 di Hotel Aquarius Palangka Raya yang membahas masalah kurikulum Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM), proses reakreditasi PTKIN dan akreditasi internasional.

Dalam kesempatan kali ini, Rektor mengucapkan selamat datang kepada seluruh Wakil Rektor I/Wakil Ketua I Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang telah hadir di Kota Palangka Raya. Tak lupa beliau menyampaikan pentingnya moderasi beragama untuk selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam Tridharma Perguruan Tinggi. (MA/DA)

 

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK