Home Berita PELEPASAN PEGAWAI PENSIUN : MASA PURNA BAKTI BUKAN AKHIR AKTIVITAS DAN KREATIVITAS

PELEPASAN PEGAWAI PENSIUN : MASA PURNA BAKTI BUKAN AKHIR AKTIVITAS DAN KREATIVITAS

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 601 views

IAIN Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag, melepas dua sekaligus pegawai yang telah memasuki masa purna tugas di Ruang Aula Bundar Asmaul Husna IAIN Palangka Raya, (10/07) dan dihadiri oleh beberapa pejabat dan pegawai civitas akademika IAIN Palangka Raya. Pegawai yang telah memasuki masa purna tugas ialah Dr. H. Ahmad Syar’i, M.Pd (tmt pensiun 01 April 2021) dan Dr. H. Abu Bakar. M. Ag (tmt pensiun 01 Januari 2021).

Acara dibuka dengan kesan-kesan dari salah satu anak didik sekaligus alumni Mahasiswa dari Dr. H. Abu Bakar. M. Ag. Kesan dan pesan ini diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. Sardimi M.Ag yang menceritakan pengalaman selama diajar oleh kedua dosen ini. “Beliau-beliau ini telah bekerja dengan penuh dedikasi untuk IAIN Palangka Raya, pengabdian dan pengorbanannya di kampus ini mudah-mudahan menjadi berkah untuk beliau dalam menjalani masa purna nanti,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas-tugas yang telah diperbuat oleh Dr. H. Ahmad Syar’i, M.Pd dan Dr. H. Abu Bakar. M. Ag, dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan oleh civitas akademika IAIN Palangka Raya untuk kepentingan bersama IAIN Palangka Raya. “Atas nama pribadi dan IAIN Palangka Raya, saya memohon maaf jika selama masa pengabdian Dr. H. Ahmad Syar’i, M.Pd dan Dr. H. Abu Bakar. M. Ag terdapat kesalahan dari kami. Semoga Bapak tetap sehat, purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya di masyarakat” ujarnya.

Di penghujung acara, diadakan penyerahan kenang-kenangan dari keluarga besar IAIN Palangka Raya yang diserahkan langsung kepada Dr. H. Ahmad Syar’i, M.Pd dan Dr. H. Abu Bakar. M. Ag dan diakhiri dengan ramah tamah dengan seluruh pegawai dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker sesuai protokol kesehatan Covid-19. (DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK