Home Berita TUNTAS! IAIN PALANGKA RAYA TELAH MENERIMA VAKSIN TAHAP 2

TUNTAS! IAIN PALANGKA RAYA TELAH MENERIMA VAKSIN TAHAP 2

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 927 views

IAIN Palangka Raya – Setelah vaksin tahap I telah dilaksanakan 20 – 22 Mei 2021, akhirnya IAIN Palangka Raya menerima vaksin tahap II yang dilaksanakan 18 – 19 Juni 2021. Ratusan civitas IAIN Palangka Raya datang dengan antusias ke Aula IAIN Palangka Raya. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan wujud IAIN Palangka Raya dalam mendukung dan mensukseskan vaksinasi dalam rangka pencegahan Covid-19 di Indonesia.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh tenaga dosen dan tenaga kependidikan di Perguruan Tinggi termasuk IAIN Palangka Raya merujuk pada Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 99 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid- 19).

Tim dokter dan tenaga medis yang berasal dari Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Palangkaraya menyampaikan bahwa vaksin yang kedua ini merupakan penyempurnaan antibodi yang dibentuk setelah vaksin pertama, namun tetap menghimbau kepada seluruh warga IAIN Palangka Raya untuk tetap menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. (DA/MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK