Home Berita FTIK IAIN PALANGKA RAYA GELAR YUDISIUM SARJANA KE XIII

FTIK IAIN PALANGKA RAYA GELAR YUDISIUM SARJANA KE XIII

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 538 views

IAIN Palangka Raya – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya meluluskan sebanyak 129 sarjana pada Yudisium Sarjana XIII Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya Semester Genap Tahun Akademik 2020-2021, kegiatan tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Covid-19), Rabu (23/06/2020) di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya.

Yudisium Sarjana XIII Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya Semester Genap Tahun Akademik 2020-2021 meluluskan 64 orang yang meraih predikat Cumlaude, predikat Sangat Baik 62 orang dan Predikat Baik hanya 3 orang.

Prosesi Yudisium dipimpin langsung oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd, didampingi para Wakil Dekan dan Ketua Jurusan di lingkungan FTIK. Turut hadir pula Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palangka Raya Prof. Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag, Ketua Senat, Dr.H. Mazrur, M.Pd., dan sejumlah pimpinan dari fakultas lain serta para dosen di lingkungan FTIK.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor berpesan agar kepada para alumni untuk terus melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Dekan juga berharap agar para alumni baru ini bisa menjaga nama besar IAIN Palangka Raya dan menjadi kebanggaan orangtua. “Alumni FTIK harus kreatif dan inovatif menghadapi persaingan dijaman serba canggih seperti sekarang ini. Pada yudisium kali ini, 8 orang mendapat penghargaan sebagai lulusan terbaik: Terbaik 1 Irnadia Andriani dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), terbaik 2 Henny Purnama dari Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Terbaik 3 Riski Maulinda Sari dari Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Terbaik 4 Rahmat dari Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Terbaik 5 Niely Fawaidah Virgin dari Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI), Terbaik 6 Hadi Saputra dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Terbaik 7 Wahyu Tri Winarti dari Prodi Tadris Fisika (TFS), Terbaik 8 Nika Noviana Triningsih dari Prodi Pendidikan Tadris Biologi (TBG).

Sumber : Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK