Home Berita ITJEN KEMENAG RI EKSPOSE HASIL AUDIT KINERJA IAIN PALANGKA RAYA

ITJEN KEMENAG RI EKSPOSE HASIL AUDIT KINERJA IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 531 views

IAIN Palangka Raya – IAIN Palangka Raya memperoleh predikat cukup berhasil dengan kualitas kinerja cukup ekonomis dalam pengelolaan anggaran, cukup efisien dalam kinerja fungsi perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi pelaporan dalam review audit kinerja penyelenggaraan tugas dan fungsi tahun anggaran 2020 oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia (Itjen Kemenag RI) yang dilaksanakan mulai tanggal 17 Juni – 27 Juni 2021.

Audit kinerja tahun 2020 dilakukan oleh tim auditor yang berjumlah 6 orang antara lain Robiyanto Hadiwibowo (Pengendali Teknis), Hendro Wibowo (ketua tim), Jumhadi (anggota), Mochamad Samsul Mu’arif Wibowo (anggota), Heri Muchtarom (anggota) dan Ahmad Muzakki (anggota). Penyampaian hasil audit kerja/ekspose dilaksanakan di Gedung Bundar Pascasarjana pada siang ini (25/06/2021).

Robiyanto Hadiwibowo selaku pengendali teknis pelaksanaan audit, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tim auditor Itjen Kemenag telah melakukan audit dengan membedah seluruh dokumen yang diperlukan sesuai mekanisme dan ketentuan yang berlaku. Dokumen yang disajikan telah diperiksa secara seksama dan dicocokkan kesesuaiannya dengan indikator audit. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor beserta jajarannya yang telah proaktif dalam menyajikan dokumen yang diperlukan.

Menanggapi hal tersebut, Rektor IAIN Palangka Raya mengatakan bahwa audit kinerja ini bisa menjadi langkah awal dan cambuk pembelajaran untuk melakukan perbaikan-perbaikan kedepannya. Tak lupa beliau berterima kasih atas semua masukan yang diberikan oleh Itjen Kemenag RI dan akan segera menindaklanjuti bersama baik itu dalam hal pelaksanaan, perencanaan, evaluasi dan outcome. Rektor juga mengingatkan agar seluruh civitas IAIN Palangka Raya tetap menaati aturan-aturan yang berlaku. (DA/MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK