Home Berita PTSP SURVEI IJIN OPERASIONAL KLINIK IAIN PALANGKA RAYA

PTSP SURVEI IJIN OPERASIONAL KLINIK IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 511 views

IAIN Palangka Raya – Sebagai bagian dari wujud pelayanan medis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka melakukan langkah nyata guna mendapatkan izin operasional Klinik Pratama IAIN Palangka Raya. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu telah melakukan survei terhadap Klinik Pratama IAIN Palangka Raya pada Senin (05/07/2021) guna mendapatkan izin operasional klinik kesehatan.

Selain Dinas PTSP, beberapa pegawai dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya juga turut mensurvei klinik kesehatan ini. Dr. Sadiani, M.H (Wakil Rektor III IAIN Palangka Raya), Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd (Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan), Dr. Sabian Utsman, S.H., M.Si (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam) dan Hartani M.Si (Kepala Bagian Umum) turut hadir menemani survei ini dari pihak IAIN Palangka Raya.

Dr. Sadiani, M.H menjelaskan bahwa klinik ini hadir agar seluruh warga IAIN Palangka Raya termasuk mahasiswa dapat menggunakan fasilitas kesehatan ini, maka dari itu beliau berharap agar izin operasional klinik dapat diterbitkan sehingga klinik segera dibuka. Setelah melakukan pengecekan secara menyeluruh, Somitry, T.O. Akar, A.Md Keb dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya menjelaskan bahwa ijin operasional klinik akan dikeluarkan setelah semua syarat-syarat terpenuhi. Mulai dari tata bangunan, fasilitas penerimaan pasien, ruang tunggu dan lain-lain. Apabila hal-hal tersebut telah tepenuhi, maka Dinas Kesehatan akan segera mengestalasikan ke Dinas PTSP untuk penerbitan surat ijin operasional. (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK