Home Berita 310 WISUDAWAN KHIDMAT IKUTI WISUDA WALK THRU

310 WISUDAWAN KHIDMAT IKUTI WISUDA WALK THRU

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 814 views

IAIN Palangka Raya – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya gelar wisuda sarjana XXXI dan wisuda magister VIII di Aula IAIN Palangka Raya (07/07/2021) yang berlangsung khidmat walaupun menggunakan metode walk thru. 230 wisudawan Sarjana (128 wisudawan dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, 34 wisudawan dari Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, 57 wisudawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan 11 wisudawan dari Fakultas Syariah) dan 70 wisudawan Magister (31 wisudawan dari Magister Manajemen Pendidikan Islam, 6 wisudawan dari Program Studi Magister Hukum Keluarga, 15 wisudawan dari Program Studi Magister Ekonomi Syariah, dan 18 wisudawan dari Program Studi Pendidikan Agama Islam) hadir di acara ini lengkap dengan menggunakan toga.

Keputusan untuk menjalankan wisuda dengan model ini diambil oleh senat dalam rangka menyikapi beberapa kebijakan terkait dengan penyebaran Covid-19. Penerepan protokol kesehatan juga diterapkan dengan baik, mulai dari seluruh civitas akademika IAIN Palangka Raya, seluruh wisudawan/wati, maupun stakeholder yang hadir di acara ini. Saat melaksanakan prosesi wisuda, para wisudawan/wati diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, melakukan cek suhu terlebih dahulu, dan tetap menjaga jarak.

Rektor IAIN Palangka Raya yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Hj. Hamdanah M.Ag mengucapkan selamat kepada wisudawan/wati karena sudah berhasil melewati fase perjuangan panjang dalam menempuh pendidikan di IAIN Palangka Raya hingga menyandang gelar sarjana. Diakhir sambutan, berpesan kepada para wisudawan bahwa ini merupakan titik awal sehingga jangan berhenti untuk terus belajar dalam menggapai cita-cita, mudah-mudahan ilmu yang dibekali ini dapat di amalkan ditengah masyarakat dan menjadi berkah bagi kita semua. (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK