Home Berita DIES NATALIS IAIN PALANGKA RAYA: TALKSHOW INSPIRATIF BERSAMA ALUMNI

DIES NATALIS IAIN PALANGKA RAYA: TALKSHOW INSPIRATIF BERSAMA ALUMNI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 516 views

IAIN Palangka Raya – Gedung Bundar Lantai 2 menjadi tempat yang dipilih untuk penyelenggaraan talkshow inspiratif bersama alumni, Jumat (08/07/2021). Acara yang bertemakan “Peran Alumni Dalam Menyongsong Masa Depan IAIN Menuju UIN Palangka Raya” menghadirkan alumni-alumni IAIN Palangka Raya yang sangat menginspirasi diantaranya Drs. H. M. Nasri Anggara, MA (Kemenag NTB), Rahmanto Muhidin, S.H.I, MH (Wakil Ketua DPRD Murung Raya), Ngismatul Choiriyah (Ketua KPU Kota Palangka Raya), H. Suhardi,S.Ag,M.Ap (Pengusaha Muda) dan H. Drs. H. Tuaini (Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Selatan).

Dr. Sadiani M.Ag selaku Wakil Rektor III menjadi moderator pada acara ini. Acara ini turut dihadiri Rektor IAIN Palangka Raya secara virtual melalui zoom meeting, Wakil Rektor I, Wakil Rektor I, Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK), dan beberapa pejabat lainnya yang hadir langsung ke Gedung Bundar.

Dalam kesempatan tersebut, IAIN Palangka Raya menyatakan rasa bangganya karena banyak alumni IAIN Palangka Raya yang berhasil dan berkiprah di tengah-tengah masyarakat. Beliau menambahkan, bahwa menjadi UIN adalah sudatu keharusan, karenanya IAIN Palangka Raya membutuhkan dukungan alumni untuk bersinergi dan berkolaborasi untuk mencapai tujuan tersebut.  Dr. H. Ahmad Syar’i, M.Pd dan Dr. H. Abu Bakar. M. Ag juga turut memberikan sambutan yang berfokus pada pemberian nama ketika IAIN menjadi UIN, penyatuan seluruh alumni IAIN Palangka Raya, dan kontribusi Ikatan Aluni IAIN Palangka Raya (IKA) yang ada di daerah-daerah dalam menjaring mahasiswa. Acara dilanjutkan dengan sharing session dengan para alumni yang telah sukses baik di dalam karir dan bisnis, serta di masyarakat. Setelah pemaparan dari para pembicara, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan makan bersama. (DA/MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK