Home Berita 4 ASN IAIN PALANGKA RAYA IKUTI DIKLAT BDK BANJARMASIN

4 ASN IAIN PALANGKA RAYA IKUTI DIKLAT BDK BANJARMASIN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 730 views

IAIN Palangka Raya – Sebanyak 4 pegawai IAIN Palangka Raya resmi mengikuti diklat yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin. Pegawai yang mengikuti diklat tersebut antara lain Metta Aquarista, S.Pd (Pelatihan Jarak Jauh Teknis Pelayanan Publik Angkatan III), Erna Susilawati, S.Pd.I (Pelatihan Jarak Jauh Wawasan Kebangsaan), Abdul Jamil, S.Pd.,M.Pd (Pelatihan Jarak Jauh Empat Pilar Kebangsaan Angkatan I), dan Aldi Pratama Putra, S.Kom (Pelatihan Jarak Jauh Empat Pilar Kebangsaan Angkatan II).

Diklat ini sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 12 Juli – 26 Juli 2021 secara virtual melalui zoom meeting. Diklat yang serentak dilaksanakan ini dibuka pada tanggal 12 Juli 2021 dan diikuti seluruh panitia dan peserta diklat. Risdiyati M.Pd selaku Kepala Seksi Tenaga Administrasi menjelaskan teknis dan tata cara dalam melaksanakan diklat. Mulai dari apa yang harus dicapai, apa yang harus dilakukan dan tidak dilakukan oleh peserta selama diklat.

Drs. Muhran selaku Kepala Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin mengatakan bahwa diklat ini diikuti 310 peserta berbagai unit dibawah Kementerian Agama di Kalimantan Tengah, Selatan, Barat dan Utara. Walaupun menggunakan metode zoom meeting, namun diklat ini setara dengan 60 jam pembelajaran dengan menggunakan metode ceramah, diskusi, tanya jawab dan ujian. Peserta akan dinilai dari berbagai aspek mulai dari aspek kemampuan dan pemahanan, aspek sikap dan tindak lanjut. Maka dari itu, beliau berharap bahwa semua peserta harus memberikan hal yang terbaik dan memaksimalkan apa yang ada dalam diri. Di akhir sambutannya beliau tak lupa megucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat. (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK