Home Berita SELEKSI PENERIMAAN PPNPN IAIN PALANGKA RAYA

SELEKSI PENERIMAAN PPNPN IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

IAIN Palangka Raya – Memasuki tahun 2021 IAIN Palangka Raya melaksanakan penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawan Negeri ( PPNPN ) untuk Pramubakti tenaga Kebersihan kantor dan lingkungan kantor IAIN Palangka Raya. Akhmad Kartapati selaku Kasubag TUHRT mengatakan proses penerimaan PPNPN ini harus sesuai aturan yang berlaku dilaksanakan melalui tahapan pengumuman, seleksi berkas, tes kompetensi seperti kecakapan dalam bekerja dan wawancara sehingga nantinya diharapkan pegawai yang diterima betul-betul berkualitas. Selasa (12/8/2021)

Dalam proses seleksi penerimaan PPNPN jumlah pelamar yang masuk 12 orang pelamar dan dinyatakan lulus berkas semua dan saat ini dalam proses ujian kompetensi dan wawancara oleh pewawancara Dr. H. Sardimi, M.Ag (WRII) dan Hartani, M.Si (Kabag Umum). Adapun Formasi kebutuhan yang terima berjumlah 2 orang sehingga ada 10 orang yang nantinya akan gugur. PPNPN yang dinyatakan lulus akan ditempatkan digedung bundar Pascasarjana IAIN Palangka Raya.

Akhmad Kartapati juga menambahkan dengan adanya tenaga Pramubakti ini kebersihan kantor dan lingkungan kantor ini bisa membuat Lingkungan kampus IAIN Palangka Raya lebih bersih dan dapat menciptakan kondisi Green Campus (Kampus hijau), kampus nyaman dan ramah lingkungan serta bisa memanfaatkan lingkungan kampus dengan tanaman yang bisa dikonsumsi sehingga bermanfaat bagi warga kampus. (DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK