Home Berita Mahasiswa IAIN Palangka Raya Antusias Mengikuti Vaksinasi COVID-19 Dosis Pertama

Mahasiswa IAIN Palangka Raya Antusias Mengikuti Vaksinasi COVID-19 Dosis Pertama

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 568 views

IAIN Palangka Raya – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya sukses bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah untuk melaksanakan program Vaksinasi Dosis Pertama untuk mahasiswa dan masyarakat umum. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula IAIN Palangka Raya, Sabtu (07/08/2021). Sebanyak 200 peserta yang telah melakukan pendaftaran online beberapa hari sebelumnya datang dengan sangat antusias dan tertib.

Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar turut serta hadir dan mengawasi pelaksanaan vaksinasi ini. Beliau turut senang dengan acara vaksinasi ini dan mendukung penuh program vaksinasi yang sedang digalakan Pemerintah, tak terkecuali Pemerintah Kota Palangka Raya.

Selain itu, mengingatkan kepada seluruh mahasiswa, tenaga medis dan paramedis yang bertugas serta penerima vaksinasi agar tetap memperhatikan protokol kesehatan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas).

Kemudian wakil dari pihak Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, selain memberikan kesempatan untuk vaksinasi dosis pertama bagi mahasiswa dan masyarakat umum “Kami menyiapkan 200 dosis vaksin COVID-19 untuk vaksinasi pada hari ini”. ujarnya. (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK