Home Berita DENGAN PESERTA TERBATAS, IAIN PALANGKA RAYA LAKSANAKAN UPACARA HUT KE-76 RI

DENGAN PESERTA TERBATAS, IAIN PALANGKA RAYA LAKSANAKAN UPACARA HUT KE-76 RI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

IAIN Palangka Raya – Meski dalam kondisi pandemi covid-19 IAIN Palangka Raya tetap melaksanakan upacara Haru Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia (HUT ke-76 RI). Wakil Rektor III IAIN Palangka Raya, Dr. Sadiani, M.H pimpin jalannya upacara dalam rangka menghormati para pejuang bangsa Indonesia yang berjuang merebut kemerdekaan Indonesia. Kegiatan ini tetap mematuhi protocol kesehatan, memperhatikan jumlah peserta yang terbatas, menjaga jarak dan memakai masker. Selasa (17/08).

Sebelumnya Wakil Rektor III IAIN Palangka Raya terlebih dahulu meminta rekomendasi dari ketua gugus covid-19 kota Palangka Raya, dengan catatan boleh melaksanakan apel dengan peserta terbatas. Mencermati hal tersebut Wakil Rektor III mengondisikan peserta upacara terdiri dari 7 orang dari Pramuka, 7 orang dari KSR PMI dan 7 orang dari Menwa serta beberapa perwakilan dari pengurus UKK/UKM IAIN Palangka raya sebagai pelaksana upacara.Selain peserta dari ormawa, turut mengundang juga unsur pimpinan IAIN, dekan FTIK, FSY, FEBI dan FUAD dan masing-masing wakil Dekan III untuk hadir dalam agenda nasional upacara HUT ke-76 RI.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag menunjuk  Dr. Sadiani, M.H sebagai inspektur upacara yang membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo. Rektor tidak dapat ikut pada kegiatan upacara HUT RI secara langsung, karena beliau mengikuti upacara HUT RI bersama Gubernur Kalimantan Tengah melalui zoometting pada jam yang bersamaan.

Pelaksanaan upacara HUT RI ke 76 di IAIN Palangka Raya dilaksanakan secara khidmat mulai pukul 07.00 sampai pukul 08.00 dan berjalan dengan lancar hingga akhir acara. (DA/MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK