Home Berita Dharma Wanita IAIN Palangka Raya Salurkan Bantuan untuk Penyintas Covid 19

Dharma Wanita IAIN Palangka Raya Salurkan Bantuan untuk Penyintas Covid 19

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

IAIN Palangka Raya – Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Palangka Raya menyerahkan bantuan berupa bingkisan penambah imun untuk warga IAIN Palangka Raya yang pernah terpapar Covid-19 di Rektorat IAIN Palangka Raya (23/08/2021). Hal itu dilakukan sebagai bentuk solidaritas sebagai sesama warga IAIN Palangka Raya. Bantuan ini berasal dari sumbangan sukarela dari seluruh pegawai IAIN Palangka Raya baik dosen maupun tenaga pendidik.

Penyerahan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua DWP IAIN Palangka Raya Hj. Kurniasih, M.Pd beserta beberapa anggota DWP yaitu Istri Kepala Biro IAIN Palangka Raya, Istri Kepala Bagian Keuangan dan Istri Kepala Bagian Sub Bagian Tata Usaha, Hubungan Masyarakat dan Rumah Tangga kepada 34 penyintas Covid 19 IAIN Palangka Raya.

Dalam acara tersebut, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag selaku Rektor IAIN Palangka Raya berharap bahwa aksi solidaritas yang dilakukan anggota DWP IAIN Palangka Raya ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh penyintas Covid 19 di lingkungan IAIN Palangka Raya. Beliau juga menambahkan untuk selalu menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari Covid 19 dan semoga Covid-19 dapat segera hilang dari seluruh penjuru muka bumi ini.

Istri Rektor IAIN Palangka Raya dalam sambutannya berterima kasih atas sumbangan sukarela yang dilakukan dari pemotongan gaji setiap bulan dari para dosen dan tenaga pendidik IAIN Palangka Raya. Beliau juga menambahkan bahwa program sosial program sosial ini telah berjalan dengan baik, bantuan tidak hanya dilakukan kali ini, namun telah banyak juga bantuan disalurkan kepada pegawai IAIN Palangka Raya maupun keluarga yang sakit, meninggal dunia, melahirkan dan terkena bencana. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan silarutahmi serta solidaritas dapat tetap terjaga di lingkungan IAIN Palangka Raya” tutupnya. (MA/DA)

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK