Home Berita BANGGA! IAIN PALANGKA RAYA SEMAKIN DIMINATI MAHASISWA ASING

BANGGA! IAIN PALANGKA RAYA SEMAKIN DIMINATI MAHASISWA ASING

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.4K views

IAIN Palangka Raya – IAIN Palangka Raya kembali menerima kedatangan sejumlah mahasiswa asing, diantaranya adalah Hilmee Kadamung dan Taufik Muya. Kedua mahasiswa yang berasal dari Thailand tersebut memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan Program Studi Ekonomi Syariah untuk mengenyam pendidikan strata 1. Adanya mahasiswa asing dapat memberikan semangat positif bagi civitas akademika IAIN Palangka Raya karena dapat membuka jejaring internasional serta dapat memotivasi mahasiswa IAIN Palangka Raya untuk meningkatkan kualitasnya secara akademik dan kemampuan dalam bahasa asing.

Program ini terselenggara tak lepas dari kerjasama antara FEBI dan Nusantara Studies Center. Tak hanya kedatangan sejumlah mahasiswa asing, IAIN Palangka Raya juga memiliki dosen asing yang saat ini juga mengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dengan mata kuliah kewirausahaan. Dosen tersebut bernama Nik Rakib Nik Hassan yang berasal dari Songkla University, Thailand.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Sabian Utsman dalam wawancara mengatakan “Kami berharap dengan masuknya mahasiswa dan dosen asing untuk masuk ke IAIN Palangka Raya, dapat mengenalkan IAIN Palangka Raya ke mata dunia. Semoga mahasiswa-mahasiswa asing yang ada di IAIN Palangka Raya dapat belajar dengan baik dan sungguh-sungguh, serta dapat berinteraksi dan membaur dengan mahasiswa lainnya walaupun pembelajaran secara daring. Seluruh civitas IAIN Palangka Raya siap membantu seluruh mahasiswa baik lokal maupun asing dalam menuntut ilmu”, tutupnya. (MA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK