Home Berita KSR PMI UNIT IAIN PALANGKARAYA, LAKSANAKAN DIKLATSAR KE-V SECARA DARING

KSR PMI UNIT IAIN PALANGKARAYA, LAKSANAKAN DIKLATSAR KE-V SECARA DARING

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

IAIN Palangka Raya– Meski dalam kondisi pandemi Covid-19. Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit IAIN Palangka Raya tetap melaksanakan kegiatan tahunan yaitu Diklar Pelatihan Dasar (DIKLATSAR). Dengan di hadiri oleh Bapak Dr. Sadiani, M.H dan ketua PMI kota Palangkaraya diwakili oleh Dr. M. Hasan Busairi M.AP.  Jumlah peserta yg mengikuti kegiatan 37 orang, meski dalam kondisi darurat covid-19 DIKLATSAR tetap tetap berjalan dengan semestinya walau secara daring.

Kegiatan dengan tema Merajur Kebersamaan, kuatkan genggaman untuk membentuk insan yang bermoral, berkarakter, berintelektual melalui DIKLATSAR tersebut dibuka langsung secara resmi oleh Bapak Dr. Sadiani, M.H. secara daring. Dalam sambutan sekaligus membuka acara yg dilakukan oleh Wakil Rektor III IAIN Palangka Raya Bapak Dr. Sadiani, M.H menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat penting di ikuti oleh peserta untuk menambah pengetahuan ekstra kurikuler diluar perkuliahan di kampus, selanjutnya disampaikan pula agar pemateri dapat memberikan muatan materi arahan dan materi kepada calon anggota KSR PMI Unit IAIN Palangka Raya guna menambah wawasan di bidang PMI.

Selanjutnya sambutan dari pihak PMI kota Palangka Raya Dr. Hasan Busyairi, MAP Disampaikan bahwa agar peserta tetap semangat dan terus berpartisipasi dalam segala kegiatan di KSR PMI IAIN Palangka Raya, meskipun masa pandemi Covid-19. Panitia Pelaksana berharap agar kegiatan tersebut berjalan lancar dalam menghantarkan peserta KSR PMI untuk lebih terampil dalam wawasan Palang Merah Indonesia. (SA/DA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK