Home Berita DENGAR PENDAPAT, REKTOR IAIN PALANGKA RAYA TANGGAPI SIKAP KRITIS POSITIF MAHASISWA

DENGAR PENDAPAT, REKTOR IAIN PALANGKA RAYA TANGGAPI SIKAP KRITIS POSITIF MAHASISWA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

IAIN Palangka Raya – Silaturahmi dan dengar pendapat  yang digagas oleh Dewan Eksukutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya terkait dengan beredarnya pemberitaan negatif tentang IAIN Palangka Raya dalam beberapa waktu, direspon secara positif oleh Rektor dan pimpinan kampus dan seluruh pimpinan terkait di lingkungan IAIN Palangka Raya hadir dan mendengarkan langsung aspirasi dari kalangan mahasiswa di ruang rapat rektorat, Rabu (01/09/2021).

Dengan digelarnya kegiatan ini  dapat menumbuhkan sikap kritis mahasiswa dalam menanggapi berbagai hal di lingkungan kampus, termasuk pemberitaan lembaga IAIN Palangka Raya yang beberapa kali diterpa pemberitaan negatif hingga ke media nasional.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag menyampaikan apresiasinya kepada mahasiswa atas inisiatif  tersebut, dengan demikian lembaga dan mahasiswa mendapatkan ruang diskusi bersama terkait pemberitaan yang negatif serta pembahasan untuk kemajuan lembaga kedepan.

Dalam acara ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh mahasiswa salah satunya untuk menggandeng atau bekerjasama dengan media-media lokal untuk pemberitaan IAIN Palangka Raya tidak hanya berita dari sisi yang negatif, karena banyak juga mahasiswa yang berprestasi dari daerah bahkan sampai kancah nasional.

Di akhir acara Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag menyampaikan pesan kepada seluruh mahasiswa IAIN Palangka Raya untuk tetap menjaga nama baik almamater didalam maupun diluar lingkungan kampus dan tetap berhati-hati dalam melakukan sesuatu tindakan dan bijak dalam bermedia sosial. (DA/MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK