Home Berita SANDIAGA UNO MENJADI NARASUMBER DI PBAK IAIN PALANGKA RAYA

SANDIAGA UNO MENJADI NARASUMBER DI PBAK IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.8K views

IAIN Palangka Raya – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menggelar Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Tahun Akademik 2021/2022 secara daring. Hal ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19. Sebab, hingga saat ini pandemi Covid-19 belum juga usai. Pembukaan PBAK dilakuksan secara live melalui zoom dan channel youtube bertempat di Aula Utama IAIN Palangka Raya. Senin, 06 September 2021.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A atau lebih dikenal dengan nama Sandiaga Uno menjadi narasumber di PBAK Gemilang IAIN Palangka Raya. Dalam sambutannya, Sandiaga Uno berpesan kepada mahasiswa IAIN Palangka Raya terutama mahasiswa baru untuk semangat menjadi Mahasiswa baru, semangat menuntut ilmu, dan terus memajukan Potensi Pariwisata lokal dikalimantan Tengah khususnya Palangka Raya.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M. Ag dalam pembukaan PBAK mengucapakn selamat datang kepada mahasiswa baru untuk memantapkan niat berkuliah di IAIN Palangka Raya dan semoga bisa melakukan kegiatan mengajar secara offline jika pandemi covid-19 ini berakhir.

Tak lupa Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag mengucapkan terima kasih kepada Pak menteri yang sudah berbagi semangat kepada mahasiswa baru IAIN Palangka Raya, semoga kita bisa kembali bertemu dikegiatan yang lain,dan semoga bisa berkunjung ke IAIN Palangka Raya secara langsung.

Ariansyah selaku ketua pelaksana PBAK GEMILANG IAIN Palangka Raya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Bapak Sandiaga Uno yang telah mengisi materi seminar motivasi “saatnya yang muda yang bergerak memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif” dalam kegiatan PBAK IAIN Palangka Raya. Ini merupakan sejarah pertama kegiatan PBAK IAIN Palangka Raya di isi oleh Bapak Menteri Republik Indonesia. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memajukan IAIN Palangka Raya. (Edit DA/MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK