Home Berita REKTOR: INI ADALAH PBAK TERSUKSES

REKTOR: INI ADALAH PBAK TERSUKSES

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

IAIN Palangka Raya – Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) telah selesai dilaksanakan. Kegiatan berlangsung selama 5 hari dimulai dari 04 – 09 September bertempat di Aula IAIN Palangka Raya.  Kegiatan dilaksanakan secara online mengingat keadaan yang masih dilanda Pandemi Covid-19. Hal itu tidak mengurangi semangat Panitia PBAK Gemilang untuk membuat pelaksanaan PBAK ini berjalan dengan baik dan lancar, guna menyambut mahasiswa baru tahun 2021.

PBAK kali ini berlangsung sangat meriah karena banyak sekali mengundang tokoh-tokoh yang dihadirkan. Salah satunya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A, atau yang sering dikenal dengan Sandiaga Uno dan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, S.E.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Palangka Raya Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag mengatakan “Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada Panitia PBAK Gemilang tahun 2021 karena sudah mengemas kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Saya sungguh bangga dengan anak-anak saya semuanya karena membuat nama kampus bisa naik kembali di PBAK ini. Selama saya menjabat selama 3 tahun, ini merupakan PBAK tersukses, karena mampu mengundang tokoh Regional hingga Nasional seperti Bapak Sandiaga Uno ditengah pandemi ini, dan kegiatan berlangsung Online tapi kalian memberikan yang terbaik untuk menyambut Mahasiswa baru Tahun 2021, saya percaya kalian semua akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.”

Rizky Oktaviandi atas nama DEMA Institut pada saat sambutan “Selamat datang kepada mahasiswa baru IAIN Palangka Raya tahun 2021, selamat datang dilaboratorium peradaban, ini adalah nikmat yang luar biasa diberikan dari ALLAH SWT kepada kalian untik merasakan bangku perkuliahan.” (Edit DA/MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK