Home Berita SENAT MAHASISWA ADAKAN LOMBA BULU TANGKIS SE-PERGURUAN TINGGI KOTA PALANGKA RAYA

SENAT MAHASISWA ADAKAN LOMBA BULU TANGKIS SE-PERGURUAN TINGGI KOTA PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 944 views

IAIN Palangka Raya – Dalam rangka program kerja Senat Mahasiswa (SEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya dan BPMKM FTIK IAIN Palangka Raya (Badan Pembinaan Minat Bakat Kreativitas Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya) mengadakan event kegiatan lomba bulu tangkis tingkat Perguruan Tinggi se-kota Palangka Raya untuk memperebutkan piala Rektor IAIN Palangka Raya. Lomba bulu tangkis ini dilaksanakan pada hari Jumat (08/10/2021) yang bertempat di lapangan GOR Bulutangkis Mawar Jalan G. Obos VII.

Ahmad Fauzi selaku pengurus BPMKM FTIK IAIN Palangka Raya mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan minat olahraga mahasiswa serta mengajak untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dengan selalu berolahraga. Hal senada juga diungkapkan Ahmad Syakrani bahwa kegiatan ini diikuti oleh semua Perguruan Tinggi di kota Palangka Raya dan diharapkan kegiatan ini bisa menjunjung nilai-nilai sportifitas sehingga lomba ini menghasilkan para juara yang berkualitas.

Pembukaan seremonial lomba bulu tangkis ini diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. H. Sardimi. M.Ag. Dalam kesempatan tersebut, beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain untuk meningkatkan kualitas atlet-atlet bulu tangkis mahasiswa, diharapkan juga menjadi ajang silaturahmi antar mahasiswa di kota Palangka Raya. Beliau juga berharap dapat bekerja sama dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan kemajuan Kalimantan Tengah. (AK)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK