Home Berita TERUS BELAJAR! HUMAS IAIN PALANGKA RAYA STUDY VISIT KE UIN ANTARASARI

TERUS BELAJAR! HUMAS IAIN PALANGKA RAYA STUDY VISIT KE UIN ANTARASARI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 777 views

IAIN Palanga Raya – Kepala bagian subbagian Tata Usaha, Hubungan dan Masyarakat beserta staff humas IAIN Palangka Raya melakukan study visit ke Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin (18/10/2021). Kunjungan ini bertujuan untuk menambah ilmu mengenai kehumasan sekaligus bersilaturahmi dengan UIN Antasari Banjarmasin. Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan, Keuangan, dan Kepegawaian UIN Antasari Banjarmasin, Drs. H. Amal Fathullah, M.Pd.I beserta beberapa staff kehumasan langsung menyambut kedatangan pihak IAIN Palangka Raya dengan ramah dan antusias.

Drs. H. Amal Fathullah, M.Pd.I menyampaikan rasa gembira dan berterima kasih atas kedatangan IAIN Palangka Raya ini. Diharapkan dengan adanya pertemuan ini dapat mempererat silaturahmi, saling berbagi ilmu terutama dalam hal kehumasan, mendapatkan informasi serta masukan karena pada hakikatnya melalui sharing ini kita bisa belajar satu sama lain. Beliau juga berdoa semoga IAIN Palangka Raya terus berkembang dan segera beralih status menjadi UIN. Hal serupa juga dituturkan oleh Akhmad Kartapati, S.Ag, MAP selaku Kasubbag TUHRT yang mengutarakan maksud dan tujuan berkunjung ke UIN Antasari yaitu untuk penguatan pada sistem publikasi dan kehumasan.

Dalam diskusi yang dilaksanakan, Ali Akbar, S.Ag., M.Pd.I selaku Kasubag Humas dan Informasi menyampaikan bahwa  kegiatan kehumasan UIN Antasari Banjarmasin ada yang berskala nasional dan Internasional. Beliau juga menerangkan mengenai pengelolaan sosial media yang dilakukan langsung oleh Humas, dimana berita dan informasi harus dibagikan secepat mungkin agar selalu update. UIN Antasari juga sedang berfokus pada pembuatan podcast dan website dengan multi bahasa seperti Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Dengan pengoptimalan media di semua lini, diharapkan dapat menjadi angin segar dan mendapat atensi positif dari para stakeholder.

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK