Home Berita TUHRT LAKSANAKAN PEMBINAAN SDM DAN MONEV KINERJA PENGELOLAAN KIBERSIHAN DAN KEAMANAN

TUHRT LAKSANAKAN PEMBINAAN SDM DAN MONEV KINERJA PENGELOLAAN KIBERSIHAN DAN KEAMANAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 449 views

IAIN Palangka Raya – Memasuki era digital, manajemen dan perubahan pola kerja dalam perkantoran menuntut adanya perubahan reformasi pada tata kelola pelaksanaan kinerja. Menindaklanjuti perubahan kinerja yang berorientasi pada hasil kerja, maka diperlukan perubahan budaya kerja serta kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) àgar mampu menjalankan pekerjaan dengan baik. Mengingat pentingnya pengelolaan kebersihan pada sebuah kantor sebagai ujung tombak sebagai penilaian institusi , Kepala Subbagian Tata Usaha, Hubungan Masyarakat, dan Rumah Tangga (TUHRT) melaksanakan pembinaan serta monitoring evaluasi kinerja dalam pengelolaan tata kelola penataan kebersihan dan pengamanan kampus yang bekerja sama dengan Kepala Bagian Keuangan dan Perencanaan.

Dalam pembinaaan SDM dan Monev pengelolaan penataaan kebersihan dan keamanan ini dihadiri oleh Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Kepala Bagian Umum, Kaepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan dan Kepala Bagian Keuangan dan Perencanaan. Dalam pembinaan ini Dr. Sardimi, M.Ag selaku Wakil Rektor II mengatakan perlunya adanya perubahan sistem pengelolaan yang lebih baik lagi, adanya penguatan SDM yang memiliki mental dan tanggung jawab terhadap pekerjaan dengan baik, meningkatkan motivasi kinerja agar lebih baik lagi, serta bekerja dengan ikhlas sepenuh hati.


Diharapkan kegiatan ini akan membawa perubahan semakin baik terhadap penataan kebersihan dan keamanan kampus, sehingga visi institusi untuk membuat kampus hijau, aman dan nyaman dapat tercapai. (AK)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK